Paul Pogba Pergi, Camavinga Datang ke Man United - Vivagoal.com
Paul Pogba Pergi, Camavinga Datang ke Man United
Foto: Pikiran Rakyat

Paul Pogba Pergi, Camavinga Datang ke Man United

Dimas Sembada - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus dirumorkan. Kali ini, Pogba dikaitkan dengan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. 

Kebersamaan Pogba dengan Setan Merah memang tak pernah sepi rumor. Sempat disebut akan pulang ke Juventus, beberapa waktu lalu, Real Madrid juga dikabarkan tertarik pada Pogba ketika Zinedine Zidane masih menjabat.

Di bursa musim panas ini, bukan Juve ataupun Real Madrid yang dikaitkan pada Pogba. Dilansir dari media Prancis, kini giliran Les Parisiens yang berusaha memboyongnya.

Sejauh ini, belum ada tawaran pasti dari PSG untuk Manchester United dalam upayanya memboyong Paul Pogba.


Baca Juga:


Satu yang pasti, skuad yang dilatih oleh Mauricio Pochettino itu harus menjual dulu salah satu pemainnya agar bisa mendapatkan tanda tangan Pual Pogba.

Dilansir dari laman transfermarkt, Pogba sendiri punya nilai pasar mencapai 60 juta Euro. Harga yang pantas untuk seorang pemain yang berada di usia emas.

Sebaliknya, Setan Merah juga menilai opsi melepas Pogba sebagai salah satu pilihan, terutama untuk meregenerasi lini depan. Di mana saat ini Man United sedang dalam upaya mendapatkan Eduoardo Camavinga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com