AC Milan Terdepan Dalam Perburuan Wonderkid Brasil - Vivagoal.com
AC Milan Terdepan Dalam Perburuan Wonderkid Brasil
Foto: Bola Kaki

AC Milan Terdepan Dalam Perburuan Wonderkid Brasil

Dimas Sembada - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan terdepan dalam mendapatkan tanda tangan wonderkid Santos, Kaio Jorge. Rossoneri selangkah lagi memboyong pemain muda Brasil tersebut. 

Dikutip dari Tribal Footbal, Jorge disebut menarik minat banyak pemandu bakat Eropa. Tapi, Milan disebut tinggal selangkah lagi untuk membawanya ke Italia.

Berkat pendekatan yang dilakukan, Milan mampu mengungguli beberapa pesaing. Diantarnya Juventus dan Napoli yang sama-sama telah mengumumkan ketertarikannya pada Jorge.

Jorge dilaporkan sudah bersedia dengan tawaran 4 juta Euro plus bonus dari AC Milan. Di mana kesepakatan pribadi sudah terjalin.


Baca Juga:


Sang pemain sendiri nampak bulat untuk melanjutkan karier bersama AC Milan. Ogah memperpanjang kontrak, masa baktinya akan berakhir pada 2021 ini.

Pemain 19 tahun tersebut memang dianggap sebagai investasi menjanjikan. Pada musim 2021 bersama Santos, dia mengemas tujuh gol dan tiga assists.

Belum Kapok

AC Milan sendiri nampak belum kapok untuk mendatangkan talenta-talenta muda dari Brasil. Padahal mereka pernah gagal saat memboyong Lucas Paqueta.

Dianggap sebagai salah satu talenta besar Flamengo, Milan memboyongnya ke Italia pada musim 2019. Semusim di San Siro, Paqueta dianggap gagal dan dilepas ke Lyon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com