Paul Pogba, Sumber Masalah di Manchester United

0
59
Pogba

Vivagoal Liga Inggris Manchester United disebut tengah berada dalam banyak masalah besar. Salah satu penyebabnya adalah performa Paul Pogba.

Pogba sendiri harus lebih banyak absen musim ini karena cedera pergelangan kaki yang ia derita. Namun demikian ia tidak bisa lepas dari kritikan banyak pihak terutama atas minimnya sumbangsih yang ia berikan kepada Manchester United.

Salah satu kritik datang dari legenda Premier League, Teddy Sheringham. Ia menilai jika Pogba adalah sosok pemalas. Menurutnya pemain asal Prancis itu bahkan tak akan pernah sudi berdarah-darah demi tim.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

“Ada masalah besar di MU dan saya kira Pogba adalah salah satunya. Saya tahu dia sudah absen selama beberapa bulan dan kita tidak bisa menyalahkan dia atas apa yang terjadi sekarang, tapi kita masih akan membahasnya,” ujar Sheringham kepada talkSPORT.

“Ketika Anda mencari pemain sebagai pemimpin, Anda menginginkan seseorang yang akan memberikan segalanya, 100 persen di setiap pertandingan.”

Lebih lanjut Sheringham membandingkan dengan sosok pemimpin MU sebelum-sebelumnya. Mereka kerap membantu tim membalikkan keadaan, tidak seperti yang dilakukan oleh Pogba.

“Pogba jelas seorang pemain yang bertalenta tetapi terkadang sikapnya tidak sesuai dengan harapan fans MU tentang pemain yang mau memberikan segalanya,” sambung Sheringham.

“Bayangkan saja pemain seperti Bryan Robson, Roy Keane, dengan hasrat tinggi untuk berjuang maksimal dan membalikkan keadaan, lalu Anda melihat Pogba sedang berlari di lapangan, akankah dia mampu membalikkan situasi buruk?”

“Dia belum benar-benar berjuang pada banyak kesempatan untuk MU dan saya kira orang-orang sudah muak dengannya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here