Paul Scholes Dukung Solskjaer Terus Latih Man United - Vivagoal.com
Paul Scholes Dukung Solskjaer Terus Latih Man United
Sumber: Detik Sport

Paul Scholes Dukung Solskjaer Terus Latih Man United

A Hendra - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United sejauh ini tidak memuaskan banyak pihak. Tapi eks gelandang Setan Merah, Paul Scholes membela Solskjaer habis-habisan.

Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan besar setelah empat laga terakhir di seluruh kompetisi hanya sekali meraih kemenangan, dengan dua laga lainnya berakhir imbang.

Di pentas Liga Inggris, Manchester United masih bercokol di posisi ke-4 klasemen dengan torehan 14 poin, sama dengan yang dikoleksi Everton dan Brighton yang ada di posisi 5 dan 6. Dan berselisih dua angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Performa kurang sip Man United diperburuk dengan laju mereka di Liga Champions. Paul Pogba dkk terhenti di posisi ke-3 klasemen grup F dengan baru mengemas tiga poin hasil dari sekali menang dan satu kali kalah.

Kondisi-kondisi diatas tentu tidak bagus untuk perjalanan Man United yang telah memperkuat skuadnya dengan merekrut Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Terlebih sekarang, mereka juga dilanda krisis bek tengah setelah Varane dan Harry Maguire dihantam cedera.


Baca Juga:


Meski begitu, Scholes bersikukuh Solskjaer tetap layak mendapatkan respek tinggi untuk terus memimpin Man United.

Menurutnya, hal yang biasa ketika sebuah tim merasakan kekalahan setelah sebelumnya tampil konsisten meraih kemenangan. Namun satu yang pasti, Solskjaer sudah berhasil menunjukkan peningkatan signifikan usai membawakan Man United finish di posisi kedua musim kemarin.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada seorang manajer. Seorang manajer bisa meraih hasil apik di lima enam pertandingan. Namun di pertandingan berikutnya ketika Anda kalah, maka posisi Anda akan berada dalam ancaman,” ucap Scholes dikutip dari BBC Sports.

“Saya menilai manajemen MU mendukung Ole, dan saya rasa layak mendapatkan kesempatan. Anda bisa melihat buruknya tim ini di beberapa tahun terakhir, namun Ole mulai membangun sesuatu yang diharapkan di tim ini,” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com