Paulo Fonseca Masih Tak Mau Pergi dari AS Roma - Vivagoal.com
Fonseca Soroti Mental Roma Yang Kerap Kalah Dari Tim-Tim Kuat Italia
Paolo Fonseca, Sumber: Romapress.net

Paulo Fonseca Masih Tak Mau Pergi dari AS Roma

Irman Maulana - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca disebut masih menolak untuk mengundurkan diri dari posisinya di Olimpico Roma. Namun kabarnya ada empat pelatih interim yang siap jika Giallorossi kembali menderita kekalahan telak dari Manchester United.

AS Roma untuk sementara kini berada diposisi ketujuh dalam tabel klasemen Serie A dengan 55 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Sassuolo dengan empat laga tersisa.

Pasukan Paulo Fonseca hanya bisa memperoleh empat poin dari lima laga terakhir mereka di Serie A. Selain itu, Roma pun harus menderita kekalahan besar 2-6 dari Man United di leg pertama semifinal Liga Eropa musim ini.

Fonseca bertemu Dan dan Ryan Friedkin serta Petinggi Roma lain Tiago Pinto kemarin. Puncaknya berlangsung satu jam dan dihadiri oleh agen pelatih juga.

Klub tidak memecat Fonseca dan bersikeras dia tidak ingin mengundurkan diri. Meskipun Fonseca sadar waktunya di IbuKota akan berakhir pada akhir musim nanti.


Baca Juga:


Menurut laporan Il Messaggero, klub akhirnya bisa memutuskan untuk memecat Fonseca jika Roma menderita kekalahan memalukan lainnya melawan Manchester United pada, Hari Jumat (7/4) mendatang.

Pada laporan itu menyebut empat pelatih interim siap mengambil alih sementara posisi Fonseca. Mereka adalah Bruno Conti, Morgan De Sanctis, Fabrizio Piccareta dan Alberto De Rossi, untuk menangani Roma hingga akhir musim.

Maurizio Sarri pun adalah kandidat terdepan untuk menjadi pelatih Roma yang baru mulai musim depan. Menurut Il Corriere dello Sport, mungkin akan ada pertemuan yang menentukan dalam beberapa minggu mendatang untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Sarri.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Sarri menghargai tim Roma dan hanya membutuhkan tiga atau empat penandatanganan di musim panas. Namun, mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu juga sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com