Pecahkan Rekor Fergie, Solskjaer Pilih Merendah

0
1220
Pecahkan Rekor Fergie, Solskjaer Pilih Merendah

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika performa impresif United saat ini bukan sepenuhnya kreditnya melainkan berkat kerja keras semua pihak termasuk pemain dan fans.

Tren positif Manchester United terus berlanjut. Terakhir mereka berhasil mengunci kemenangan meyakinkan 1-3 saat berkunjung ke markas Crystal Palace pada lanjutan pekan 28 Premier League, Kamis (28/2) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut membuat United terus bersaing untuk posisi empat besar. Tercatat mereka kini telah mengantongi 55 poin dan berada di peringkat lima, unggul dua angka dari Chelsea dan terpaut satu angka dari Arsenal.

Baca Juga :  Gol Tunggal dari Jodie Buat Timnas Inggris Wanita Lolos 16 Besar

Terlepas dari raihan tersebut, MU bersama Ole berhasil mencatatkan rekor baru bagi klub. Tercatat mereka berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di laga kandang. Catatan itu sendiri berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Alex Ferguson antara April dan Agustus 1993.

Atas keberhasilan tersebut Solskjaer tak lantas berbesar diri. Ia memilih untuk merendah dengan menyebut jika keberhasilan dicapai secara bersama-sama meski tak menampik puas dengan raihan yang mereka miliki.

“Ya, saya harus mengakui bahwa kami bermain dengan sangat baik terutama saat berada jauh dari kandang kami,” buka Solskjaer kepada MUTV.

“Para pemain kami tahu bahwa kami harus bekerja keras, karena kami harus bertahan dengan baik dan melancarkan serangan balik. Kami bisa mengontrol permainan jika kami unggul terlebih dahulu, sehingga saya senang dengan performa kami hari ini.”

Baca Juga :  Bertemu Jokowi, Osvaldo Haay Minta Jadi PNS

Selain melayangkan pujian kepada para pemain, pelatih asal Norwegia tersebut juga memberikan kredit kepada para pendukung yang terus setia memberikan dukungan kepada Paul Pogba dkk.

“Seperti biasa, para fans kami selalu fantastis. Mereka benar-benar mendukung kami tanpa kenal lelah dan itu luar biasa.” tandasnya.

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Southampton pada pekan 29 Premier League, Sabtu (2/3) malam. Kemenangan menjadi target utama demi mendekat ke Arsenal dan menjauh dari kejaran Chelsea yang masih menyimpan satu pertandingan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here