Pecahkan Rekor Ronaldo, Benzema: Penyerang Rasa Playmaker

0
474
Benzema

VivagoalLa Liga – Bomber Real Madrid, Karim Benzema bukan cuma tajam di depan gawang. Rajin memberi asssist membuatnya menjadi penyerang rasa playmaker. 

Terbaru, saat Madrid mengandaskan Osasuna 4-1, Benzema menorehkan satu assist pada laga tersebut. Satu assistnya itu mengantara juru gedor asal Prancis tersebut menjadi raja assist untuk Los Blancos.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada 2009  Benzema sudah berhasil mengoleksi 132 assist buat El Real. Dia bahkan melewati rekor 131 assist milik Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Bernabeu pada 2018 kemarin.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Menariknya, Benzema berposisi sebagai penyerang tengah yang punya tugas utama menjadi pencetak gol. Tapi kemampuannya yang di atas rata-rata membuatnya sukses jadi raja assist dan memegang peran kunci buat El Real. 

“Saya pasti akan mencetak gol, tapi rasanya belum puas kalau hanya itu. Saya juga mau jadi pemain kunci untuk tim.

Baca Juga: Pasca Operasi, Dembele Dipastikan Menepi Setengah Tahun

“Bermain bola yang bagus adalah gabungan dari menggiring bola sampai memberi operan yang menentukan, termasuk mengkreasikan assist yang berujung pada gol,” kata Benzema. 

Catatan assist Benzema kemungkinan masih akan bertambah. Tak tergantikan di lini depan, membuat Benzema kemungkinan akan kembali diturunkan saat Madrid menjamu Celta Vigo pada Senin (17/2) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here