Pecat Lampard, Abramovic Tuliskan Pesan Berkelas - Vivagoal.com
Pecat Lampard, Abramovic Tuliskan Pesan Berkelas
, Sumber: Football London

Pecat Lampard, Abramovic Tuliskan Pesan Berkelas

Heri Susanto - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kebersamaan Chelsea dengan Frank Lampard sudah selesao. Senin (25/1), legenda hidup the Blues itu harus lengser dari jabatannya sebagai juru taktik tim asal London barat.

Sebelumnya, wartawan the Telegraph, Matt Law menyebut jika Lamps sudah resmi dipecat dan klub bakal mengumumkannya dalam waktu dekat. Faktanya, the Blues memang mengambil langkah untuk pisah jalan dengan sang legenda di tengah musim ini. Pasca dipecatnya Lampard, pemilik klub, Roman Abramovic pun buka suara.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya,” kata bos Chelsea, Roman Abramovich, yang dikutip dari situs resmi klub.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja bagus. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer. Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat saat kembali ke Stamford Bridge.”


Baca Juga:


Kabar jika Lampard bakal digeser memang santer terdengar pasca hasil minor yang menyelimuti Chelsea di ajang Premier League. Mereka harus tercecer di posisi kesembilan dengan koleksi 29 angka dari 19 laga yang telah dihelat.

Lamps sejatinya sempat memenangi babak keempat Piala FA melawan Luton Town dengan skor 3-1, Minggu (24/1) malam. Hasil itu dirasa tak cukup dan laga di ajang Piala Domestik boleh dibilang menjadi akhir dari karir Super Frank sebagai juru taktik di Stamford Bridge.

Pasca dipecatnya Lampard, Chelsea disebut sudah menyepakati kerjasama dengan pelatih asal Jerman yang kini berstatus sebagai pengangguran Thomas Tuchel. Media-media Eropa menyebut kedatangan Tuchel ke London Barat hanya tinggal tunggu waktu saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com