Werner Tak Kunjung Tajam Di Chelsea, Lampard: Kami Bantu - Vivagoal.com
Werner Tak Kunjung Tajam Di Chelsea, Lampard; Kami Bantu
Timo Werner Seret Gol Di Chelsea, Sumnber: Stamford Bridge To Far

Werner Tak Kunjung Tajam Di Chelsea, Lampard: Kami Bantu

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Perbedaan performa yang diperlihatkan Timo Werner saat masih berkostum RB leipzig dengan yang dipertontonkannya ketika sudah berseragam Chelsea sangat kontras. Dan pada akhirnya pembeliannya pun mengundang banyak kritikan dari berbagai pihak.

Timo Werner resmi angkat koper dari Red Bull Arena usai menghabiskan empat musim bersama RB Leipzig. Di klub lamanya itu, Timo Werrner mampu mengemas 95 gol plus 40 assist dalam 156 penampilan di seluruh kompetisi.

Pencapaian Werner di Leipzig tersebut sampai membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain dengan talenta besar. Chelsea pun tak ragu memboyongnya ke Stamford Bridge dengan harga selangit, yakni 47,5 poundsterling atau sekitar Rp 841 miliar.

Namun selama 6 bulan bergabung, bisa dibilang Werner gagal memenuhi ekspektasi tinggi para fans dan petinggi The Blues yang menginginkan dirinya bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Eden Hazard yang hengkang setahun lalu.

Dari 19 penampilannya bersama Chelsea di pentas Liga Inggris musim ini, Werner tercatat baru mencetak 4 gol. Bahkan, 11 dari 19 laga tersebut Werner sudah tidak pernah lagi bikin gol untuk Chelsea. Situasi ini membuatnya mendapat banyak kritikan.



Baca Juga:


Tapi manajer The Blues, Frank Lampard mengaku masih sabar menanti gol-gol dari pemain internasional Jerman itu. Dan rekan-rekannya di Chelsea juga akan terus berusaha membantu Werner untuk bisa mengakhiri puasa golnya.

“Itu adalah tugas saya dan rekan-rekan setim untuk membantunya. Semoga segera datang waktunya, melihat dia mencetak gol ke gawang lagi,” ucap Lampard seperti dilansir dari BBC Sports.

“Semua orang memang ingin melihat dia (Werner) mencetak banyak gol. Tapi dia sudah terlihat semakin baik setiap harinya. Memang dia perlu mencetak banyak gol secara reguler, tapi kami sudah cukup senang dengan apa yang dia lakukan sejauh ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com