Pekan Ini, La Liga Bakal Berikan Penghormatan Khusus Kepada Maradona

0
22
Pekan Ini, La Liga Bakal Berikan Penghormatan Khusus Kepada Maradona

Vivagoal La Liga – Guna mengenang kepergian Diego Maradona yang mangkat Rabu (25/11) kemarin, semua tim dari berbagai kasta di Sepakbola Spanyol bakal mengheningkan cipta selama satu menit.


Baca Juga:


“Mengheningkan cipta akan dilakukan sebelum sepak mulai pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol dan pekan ke-15 Divisi Segunda, sebagai penghormatan tulus untuk Diego Maradona,” tulis La Liga, selaku operator dua kasta tertinggi Liga Spanyol, dalam laman resminya pada Kamis (26/11) waktu setempat.

“Ini sebagai bentuk bela sungkawa kami kepada keluarga, kolega dan seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia yang mengenang kepergiannya,” tulis pernyataan yang sama.

Maradnona memang sempat merumput di Liga Spanyol bersama dua klub berbeda. Ia pertama kali menginjakan kaki di awal 80an saat bermain bersama Barcelona. Di tim asal Catalan, ia endulang berbagai kesuksesan dengan menjurai berbagai gelar seperti Piala Raja 1982/83, Piala Liga 1983 dan Piala Super Spanyol 1983.

Pasca Barca, ia membela Napoli dan sempat kembali lagi semusim guna membela Sevilla di muism 1993/94. Di tim asal Andalusia itu, ia tak memberikan prestasi apapun namun sempat memainkan 20 laga di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here