Pelatih Arema FC: Kami Punya Gelandang Terbaik di Indonesia - Vivagoal.com
Eduardo Almeida: Persebaya Mengerikan, Tapi Kebobolan Banyak Gol
Foto: Liga Indonesia Baru

Pelatih Arema FC: Kami Punya Gelandang Terbaik di Indonesia

Dimas Sembada - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, memuji pemain-pemainnya. Khususnya gelandang Singo Edan yang dinilainya terbaik di Liga Indonesia. 

Jelang laga kontra PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (5/8) malam nanti, Eduardo menilai, pertarungan sengit di lini tengah akan tersaji di pertandingan nanti.

Meski demikian, juru taktik asal Portugal itu tegas menyebut, gelandang-gelandang Singo Edan masih jauh lebih baik, bahkan terbaik di BRI Liga 1 2022/23.

“Mereka punya pemain tengah yang bagus, tetapi bukan gelandang terbaik di liga. Gelandang terbaik di liga adalah para gelandang Arema, Jayus dan lainnya. Bagi saya, merekalah yang terbaik,” kata Eduardo.

Pujian Eduardo memang tak berlibahan, Arema FC saat ini memang dihuni pemain-pemain terbaik di lini tengah. Selain Jayus dan Renshi Yamaguchi, ada beberapa nama besar di sektor enggine room Singo Edan.

Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas Hingga Eks Persib
Sumber: Arema FC.

Sebut saja Evan Dimas dan Gian Zola yang punya kualitas dan masuk dalam daftar gelandang elit di sepak bola Indonesia.

Meski unggul secara kualitas, Eduardo punya tugas khusus buat para pemain tengah yang akan diturunkan dalam laga nanti. Dia meminta anak asuhnya untuk menghentikan build up yang akan ditunjukan PSS Sleman.


Baca juga:


“Kami akan coba mencegah mereka menguasai bola dan juga mencegah mereka mencetak gol. Sementara itu, kami harus memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com