Pelatih Argentina Lega Messi Tak Alami Masalah Serius

0
182
Diteriaki Sepanjang Laga, Messi Panggil Pelatih Bolivia 'Botak'
Megabintang Argentina, Lionel Messi. Sumber: Goal

Vivagoal – La Liga – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni merasa lega dengan kondisi terbaru dari sang bintang Lionel Messi. Sebelumnya Ia khawatir jika Messi mengalami cedera yang serius.

Lionel Scaloni senang dengan apa yang diperlihatkan oleh Messi dalam masa persiapan mereka jelang laga melawan Peru pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Hari Rabu (18/11) dini hari nanti.

Ditengah rasa khawatir pada cedera pergelangan kakinya, Messi dinilai bermain cukup baik meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Paraguay lalu. Messi sebenarnya bisa mencetak gol di babak kedua, namun dianulir oleh VAR.

Scaloni mengatakan jika dirinya kini telah merasa tenang dan bahagia karena Messi tak mengalami masalah. Ia menilai jika anak asuhnya itu hanya kurang beruntung karena kemenangan mereka harus batal ketika berhadapan melawan Paraguay.

“Pada tingkat performa, Leo bermain baik. Kami tidak beruntung karena wasit tak mengesahkan gol, padahal Agentina telah bermain sangat bagus,”ujar Scaloni dilansir Goal.

“Saya melihat dia (Messi) baik-baik saja dan tak alami masalah. Itu adalah hal yang paling penting.”


Baca Juga:


Laga melawan Peru nanti, bakal menjadi laga ke-142 untuk Messi, sekaligus menyamai catatan milik Legenda Brasil, Cafu sebagai penampilan terbanyak kelima di Amerika Selatan.

Kabar mengenai kondisi Messi ini tentu membuat pihak lawan sedikit was-was. Pelatih Peru, Ricardo Gareca pun sadar terkait tantangan yang bakal dihadapi anak asuhnya, meski menilai jika Argentina tak hanya Messi seorang.

“Kami memperhatikan kekuatan para rival dan secara logika itu adalah tantangan untuk mencoba menangkal kekuatan tim yang kami hadapi,” ungkap Gareca.

“Argentina tak hanya memiliki Messi, tapi mereka mempunyai banyak pemain bagus di semua lini. Kami harus memainkan permainan yang maksimal demi menetralisir permaian mereka.”

Untuk sementara Tim Tango kini masih berada di peringkat kedua dalam tabel klasemen dengan raihan tujuh poin. Mereka belum terkalahkan dari tiga laga dan hanya berselisih dua poin saja dari Brasil sebagai pemuncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here