Pelatih Argentina Tak Peduli dengan Catatan Buruk Messi di Timnas, Kenapa?

0
484
Messi: Copa America Sudah

Vivagoal Berita Bola – Lionel Messi menjadi sosok yang paling banyak disorot di Copa America 2019 ini. La Pulga saat ini baru mencetak satu gol untuk negaranya. Meski begitu, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengaku tak peduli dengan catatan Messi tersebut.

Messi sendiri memang baru mencetak satu gol tatkala Argentina ditahan imbang Paraguay di fase grup. Bahkan gol tersebut lahir dari eksekusi titik putih. Namanya pun banyak disorot karena tak memberikan kontribusi maksimal untuk Argentina. Padahal ia merupakan juru selamat yang sangat diandalkan negaranya tersebut.

Copa America 2019 sendiri sejatinya merupakan pembuktian terakhir Messi. Pasalnya, pemain Barcelona tersebut sudah menginjak usia 31 Tahun. Sehingga di tahun-tahun berikutnya ditakutkan La Pulga tak bisa tampil maksimal membela Albiceleste.

Meski begitu, Scaloni tak ambil pusing dengan situasi yang tengah menimpa anak asuhnya. Ia menyebut Messi memiliki peran penting dibanding mencetak gol bersama Timnas Argentina.

Baca Juga:

“Saya rasa, bersama dengan banyak pemain lain, bahwa Lionel Messi telah memberi dampak penting di lapangan. Jika Anda berada di sini untuk melihat seberapa besar kontribusinya di ruang ganti, berapa besar perannya bagi rekan satu timnya, mungkin Anda akan berpikir berbeda,” jelas Scaloni, seperti dikutip dari Goal International.

“Saya bisa pastikan bahwa dia bagian besar bagi tim ini. Saya tidak ragu akan hal itu (Messi pemain penting bagi Argentina). Messi adalah Messi dan dia yang terbaik. Dia lebih baik dibandingkan dengan pemain lain,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here