Pelatih Aston Villa: VAR Merugikan Kami!

0
17
Pelatih Aston Villa VAR Merugikan Kami!
Sumber: Official Aston Villa

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Aston Villa, Dean Smith mengecam keputusan VAR yang dipandang sebagai penyebab kekalahan timnya kala menjamu Manchester United pada Jumat (10/7) dini hari tadi.

Aston Villa yang menghadapi The Red Devil berharap dapat memutus kemenangan beruntun Solskjaer. Namun pada menit ke-25 Bruno Fernandes mencoba memasuki penalti dan melakukan kontak fisik dengan pemain Aston, Ezri Konsa.

Dean berpikir bahwa Bruno telah melakukan aksi kotor terhadap Ezri. Sayangnya, keputusan VAR berkata sebaliknya. Pelatih berusia 49 tahun itu menganggap keputusan yang kontroversial itu membuat anak asuhnya patah semangat.

“Semua permainan telah berubah semenjak keputusan wasit. Saya pikir wasit telah melakukan kesalahan, kemudian saya berpikir VAR akan memberitahu kebenaran. Tapi ternyata tidak, dan saya tidak tahu apa yang mereka lihat dari layar VAR itu.

“Itu keputusan yang sangat memalukan, saya ingin mengatakan pada wasit apa yang ada dipikiran saya saat ini, namun aku tahu aku akan didenda. Jelas itu adalah keputusan yang buruk dan sangat buruk,” ucap Dean dikutip dari The Telegraph.


Baca Juga:


Pelatih The Villa  itu pun mengaku akan melupakan pertandingan melawan Manchester United dini hari tadi dan akan beralih fokus pada empat sisa pertandingan ia di menjelang akhir musim Liga Inggris musim ini.

“Kami masih memiliki empat pertandingan lagi. Kami sangat percaya diri dapat bersaing melawan mereka. Melawan Liverpool dan Manchester United akan selalu sulit, kami tahu itu. Namun kami selalu memiliki kepercayaan diri menghadapi mereka.

“Kecewa pada pertandingan tadi itu pasti, terlebih bagi para pendukung Villa. Namun kami akan memastikan kami membersihkan empat partai sia untuk dapatkan hasil lebih baik,” tambah Dean.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here