Pelatih Atalanta: AC Milan Diluar Perkiraan - Vivagoal.com
Pelatih Atalanta: AC Milan Diluar Perkiraan
Gian Piero Gasperini & Stefano Pioli (Photo by Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Pelatih Atalanta: AC Milan Diluar Perkiraan

A Hendra - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – AC Milan melaju stabil dan terus memimpin klasemen Serie A Italia. Sebuah pencapaian yang tak disangka-sangka oleh oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Atalanta akan bertandang ke San Siro untuk menantang AC Milan pada laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Laga ini akan menjadi ujian yang tak mudah bagi tim tamu yang tengah berada di posisi keenam klasemen.

Pasalnya, AC Milan punya catatan apik sepanjang musim ini dengan baru sekali merasakan kekalahan dan telah mengoleksi 13 kemenangan serta empat hasil imbang.

Bahkan sebelum dikalahkan Juventus pada awal Januari lalu, Rossoneri sempat tak merasakan kalah sepanjang 27 pertandingan di Serie A secara beruntun.

Selain itu, Il Diavolo Rosso juga gemar merepotkan Atalanta. Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Italia, La Dea hanya mampu menang sekali.

Allenatore Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai peningkatan besar yang sudah ditunjukkan pasukan Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir sungguh diluar perkiraan banyak orang.

Menurutnya, Milan yang musim lalu hanya bisa finish di peringkat keenam klasemen akhir tak disangka bisa ada di posisi seperti sekarang ini.



Baca Juga:


“Milan memiliki karakteristik, mereka unik dan luar biasa. Milan sudah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim yang hebat.

“Saya yakin performa Milan musim ini sudah banyak mengecewakan para pakar yang beropini di awal musim ini.

“Kami perlu menghormati lawan kami besok, mereka sudah menjelma menjadi tim yang sangat kuat dan anda hanya bisa memberikannya pujian seperti itu,” kata Gasperini seperti dilansir dari Football Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com