Kessie Tegaskan Milan Hanya Targetkan Lolos ke Liga Champions, Bukan Scudetto - Vivagoal.com
Kessie Tegaskan Milan Hanya Targetkan Lolos ke Liga Champions, Bukan Scudetto
Pemain AC Milan, Franck Kessie melepaskan tendangan keras ke gawang Parma. Sumber: beiNSPORTS

Kessie Tegaskan Milan Hanya Targetkan Lolos ke Liga Champions, Bukan Scudetto

Fido Moniaga - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Musim 2020/2021 ini, AC Milan dianggap punya peluang besar untuk memenangkan scudetto. Tapi menurut Franck Kessie, meski timnya punya potensi melakukan itu, namun Milan tetap pada targetnya semula, yakni mengakhiri musim dengan finish di zona Liga Champions.

Sedari pekan keempat Serie A Italia, AC Milan terus konsisten berada di puncak klasemen sementara. Dari 17 laga yang sudah dimainkan, Rossoneri berhasil meraup 12 kemenangan, 4 hasil imbang dan baru sekali kalah.

Torehan impresif ini membuat jumlah poin mereka mencapai 40 poin, unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya Inter Milan dan 7 angka dari sang juara bertahan, Juventus.

Meski jarak yang poin belum terlalu jauh dan musim yang masih menyisakan 21 laga lagi, gelandang muda Milan, Franck Kessie sudah merasa sangat yakin Il Diavolo Rosso bisa memenangi scudetto.

Tapi, Franck Kessie menegaskan bahwa sebenarnya target utama Milan adalah bisa kembali tampil di Liga Champions musim mendatang. Pasalnya, meski memegang tujuh gelar Liga Champions, namun Milan sudah absen dari kompetisi tertinggi sepakbola di Eropa itu sejak musim 2013/2014 silam. 


Baca Juga:



“Kami sangat yakin bisa memenangkan gelar scudetto musim ini, tapi target utama kami adalah lolos ke Liga Champions.” tegas Kessie seperti dilansir dari
Sport Mediaset.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com