Pelatih Belgia Sebut Eden Hazard Kembali Bahagia - Vivagoal.com
Janji Hazard kepada Fans Real Madrid Musim Depan
Sumber: goal.com

Pelatih Belgia Sebut Eden Hazard Kembali Bahagia

Rizal Saleh - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez mengklaim bahwa sang bintang, Eden Hazard dalam kondisi bahagia, terlepas dari kurangnya menit bermain yang Ia dapatkan sejak merapat bersama Real Madrid.

Eden Hazard memasuki tahun ketiganya berseragam Real Madrid sejak pindah dari Chelsea pada tahun 2019 silam. Namun, Hazard masih kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuad Los Blancos.

Di musim ini, Ia baru mendapatkan satu kali kesempatan bermain sejak menit pertama, meski Karim Benzema cedera. Awalnya, Hazard digadang bakal jadi tumpuan utama dari lini serang El Real ketika tak bisa mainkan Benzema.

Pimpin Kemenangan Real Madrid, Ancelotti Puji Permainan Eden Hazard
Sumber: bola.okezone.com

Meski begitu, Roberto Martinez tetap melontarkan pembelaan terkait kondisi dari pemain berusia 31 tahun itu. Martinez menegaskan bahw Hazard akan tampil di laga UEFA Nations League dan masih menjadi bagian dari rencananya pada Piala Dunia 2022 mendatang.

“Kamu selalu memberikan pertanyaan yang sama, ‘apakah dia bermain cukup menit?’. Tapi dia tidak melewatkan sesi latihan dan sangat bagus di belakang laya,” ujar Martinez dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kurangnya menit dan waktu permainan ada di sana. Tetapi dia berada dalam pola pikir yang baik dan menantikan untuk berada di lapangan.

“Saya melihat energi dan kebahagiaan di sekitar Eden, yang tidak saya lihat enam bulan lalu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com