Tuntutan Messi Bocor, Barcelona Akan Selesaikan Perkara Lewat Jalur Hukum - Vivagoal.com
Rahasia 'Tuntutan' Messi Bocor, Barcelona Akan Selesaikan Perkara Lewat Jalur Hukum
Sumber: alinea.mmtc.ac.id

Tuntutan Messi Bocor, Barcelona Akan Selesaikan Perkara Lewat Jalur Hukum

Catrine Mega - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Terkait rahasia tuntutan Lionel Messi yang bocor di media sosial, FC Barcelona berniat untuk menempuh hal tersebut lewat jalur hukum.

Ditulis oleh media Spanyol, El Mundo, terungkap bahwa pada 2020 lalu Messi meminta Barcelona memberinya perpanjangan kontrak selama tiga tahun hingga tahun 2023. Tidak hanya itu, ia juga meminta bonus sebesar 10 juta euro dan ketentuan perpanjangan kontrak otomatis hingga 2024.

Sumber: republika.co.id

Disampaikan juga bahwa Messi bersedia gajinya dipotong sebesar 20 persen, namun Barcelona harus membayarkan sisa gajinya dengan bunga sesuai yang disepakati pada tahun berikutnya. Pada akhirnya, pada musim panas 2021 lalu, Messi gagal didaftarkan ke LaLiga meski sudah menyetujui pemotongan gaji sebesar 50 persen dan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Detail kontrak tersebut, yang seharusnya menjadi rahasia klub dan pemain, telah tersebar secara luas melalui media. Manajemen Barcelona meyakini bahwa kebocoran dokumen bermula dari pihak kepolisian setempat yang sedang mengusut kasus korupsi yang dilakukan mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.


Baca juga:


“Klub menyesali akses tak terbatas yang dimiliki media terhadap dokumen Barcelona yang menjadi bagian dari proses investigasi ketika seharusnya informasi ini tak boleh disebarkan,” tulis manajemen Barcelona, dilansir dari ESPN.

Raksasa Catalan itu secara tegas meminta masalah yang merusak nama baik Barcelona ini diselesaikan dengan jalur hukum dan pihak-pihak yang terlibat dihukum.

“Pasalnya artikel tersebut tak berhubungan dengan kasus yang sedang kami selidiki dan hal ini merusak reputasi serta rahasia klub. Untuk alasan itu, kami ingin mengambil tindakan tegas melalui jalur hukum untuk mengusut masalah tersebut dan menghukum pihak yang terlibat.” (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com