Pelatih Benfica Ingin Pertahankan Dua Pemain Andalannya Dari Kejaran Duo Manchester - Vivagoal.com
Pelatih Benfica Ingin Pertahankan Dua Pemain Andalannya Dari Kejaran Duo Manchester
Sumber: Sky Sports

Pelatih Benfica Ingin Pertahankan Dua Pemain Andalannya Dari Kejaran Duo Manchester

Fido Moniaga - July 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Pelatih baru Benfica, Jorge Jesus berharap bisa mempertahankan Ruben Dias dan Carlos Vinicius musim depan. Namun ia akan tetap pasrah terhadap keputusan klub dan si pemain sendiri.

Ruben Dias dan Carlos Vinicius menjadi dua pemain Benfica yang sedang santer dirumorkan akan meninggalkan Da Luz pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Untuk Ruben Dias, centre-back berusia 23 tahun itu disebut menjadi incaran Manchester City yang memang sedang mencari bek tengah tangguh sepeninggal Vincent Kompany yang hengkang akhir musim kemarin dan Eliaquim Mangala yang dilepas ke Valencia. Kabarnya, The Citizens bersedia menebusnya dengan nominal sebesar 30 juta euro.

Di sisi lain, Carlos Vinicius juga diberitakan masuk dalam daftar pemain buruan Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai ujung tombak ini diberitakan oleh Mirror sudah sempat menjalin negosiasi dengan pihak MU perihal proses kepindahannya ke Old Trafford. Sektor penyerang tengah memang masih jadi fokus MU pasca ditinggal pergi Romelu Lukaku awal musim 2019/2020 ini.

Jorge Jesus sendiri yang baru ditunjuk menangani Benfica awal Juli ini menegaskan keinginannya untuk mempertahankan dua pemain andalannya tersebut. Namun ia mengaku kalau dirinya akan tetap menghargai apapun keputusan klub dan kedua pemain.



Baca Juga:



“Saya tahu bagaimana permain mereka (Ruben Dias dan Vinicius), semua orang juga tahu. Bagi saya, semua hal tentangnya sama. Mereka pemain yang saya inginkan tetap bersama saya, tapi kami harus mempertimbangkan pendapat klub dan juga si pemain sendiri.” ucap Jorge Jesus dilansir dari
Goal.

Khusus untuk Carlos Vinicius, musim ini ia bermain sangat apik di lini depan Benfica dengan menorehkan 17 gol dan 8 assist dari 31 penampilan di ajang Liga Portugal. Secara keseluruhan, Vinicius yang baru direkrut dari Napoli pada bursa musim panas 2019 kemarin sudah mengemas 22 gol dan 13 assist dari 45 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com