Gerrard Ungkapkan Dua Pemain Kunci Liverpool, Siapa? - Vivagoal.com
Steven Gerrard
Steven Gerrard, mantan kapten Liverpool (Sumber: Twitter)

Gerrard Ungkapkan Dua Pemain Kunci Liverpool, Siapa?

Zikri Adillah - July 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard akui dirinya sangat bersyukur The Reds dapat mengakhiri puasa gelar mereka selama 30 tahun. Gerrard menjelaskan ada dua pemain penting yang berperan besar atas suksesnya Liverpool dalam satu tahun terakhir.

Gerrard saat ini tampak sangat sumringah lantaran Liverpool mengamankan gelar Liga Inggris musim ini, mantan kapten The Reds ini menambahkan bertambahnya gelar dan powerfull nya Liverpool tidak lepas dari totalitas dan kerja keras semua pemain.

Namun Gerrard menilai ada dua pemain yang paling berjasa atas beberapa gelar Liverpool bersama Jurgen Klopp. Dua pemain itu bukanlah Sadio Mane, Mohamed Salah atau Roberto Firmino. Melainkan Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

“Kemenangan ini sangat berarti untuk saya sebagai seorang mantan pemain dan pendukung Liverpool. Gelar ini tentu dapat membungkam omongan para pendukung Manchester United usai kesalahan saya enam tahun silam.

https://www.instagram.com/p/CC3IchFHCpG/

“Saya sudah tau dan sudah lama menunggu untuk gelar ini. Saya berkomunikasi dengan banyak pemain di Liverpool, saat di ruang ganti saya dapat merasakan rasa sakit yang mereka rasakan karena banyak menjumpai kegagalan.

“Semua pendukung atau yang terhubung dengan klub pasti memiliki emosi yang campur aduk karena banyak hal. Namun semua itu berakhir ketika Liverpool menemukan dua kepingan skuat mereka, dua kepingan itu benar-benar membuat Liverpool sangat dekat.


Baca Juga: 


“Keduanya adalah Alisson Becker dan Virgil Van Dijk. Liverpool adalah tim yang menarik, dan semua berubah sejak kedatangan keduanya [Allison dan Van Dijk], mereka telah menjadikan Liverpool tim kelas dunia, mereka sangat fenomenal,” ucap Gerrard dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com