Pelatih Bhayangkara dan Tira-Persikabo Khawatir Soal Lampu Di Stadion Madya

0
121
Rahmad Darmawan Dukung PSSI Hapus Degradasi Musim Ini

VivagoalLiga Indonesia – Stadion Madya bakal jadi venue pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Tira-Persikabo. Kedua tim sama-sama mengaku tidak tahu bagus atau tidaknya pencahayaan lapangan di stadion tersebut jika dipakai bermain malam.

Bhayangkara FC tuk pertama kalinya akan menggunakan stadion Madya di kompleks Gelora Bung Karno sebagai markas mereka. Laga ini juga sekaligus jadi yang pertama buat Persela bertanding melawan Bhayangkara di stadion tersebut.

Baca juga: Bhayangkara Bakal Ladeni Tira-Persikabo di Stadion Madya

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengatakan bahwa stadion Madya sebenarnya bagus. Namun dia sendiri tidak tahu bagaimana soal pencahayaan lapangan di malam hari.

“Kalau soal lapangan, stadion madya bagus, tapi mengenai lampu kami tidak terlalu perhatikan kesana.’ ujar Alfredo.

Di sisi lain, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan juga menyebutkan sejauh ini belum ada kendala berarti selama berlatih di stadion madya. Hanya dia tidak bisa berbicara banyak soal kondisi di malam hari.

“Kami sudah jajal lapangan, tidak ada masalah, semuanya bagus, hanya kami belum tahu bagaimana lampunya kalau malam, karena kami baru sadar kalau lampunya tidak terlalu tinggi.’ kata Rahmad di tempat terpisah.

Baca juga: Shukurali Pulatov Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Tira-Persikabo

“Awalnya saya tidak terlalu pedulikan soal non teknis itu, tapi baru sadar tadi pas gelar latihan. Kemarin saya main kesini sore, tidak perhatikan tiangnya pendek, ya oke kita lihat sebentar.’ Tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here