Pelatih Burnley Bela Erik Ten Hag Dari Kritik Yang Menyerangnya - Vivagoal.com
Manajer Burnley Pasang Badan Buat Manchester City
Vincent Kompany, Foto: dok Twitter @medioclubID

Pelatih Burnley Bela Erik Ten Hag Dari Kritik Yang Menyerangnya

Daniel Nugraha - September 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Burnley, Vincent Kompany memberikan pembelaan terhadap performa Erik Ten Hag yang mendapatkan banyak kritikan saat melatih Man United sekarang.

Seperti yang diketahui, Erik Ten Hag memang sedang banyak didera kritikan tajam terkait performa Man united belakangan ini yang didera rentetan kekalahan. Kekalahan terakhir sendiri adalah saat Man United melawan Bayern Munich di Liga Champions dengan skor 4-3.

Ten Hag Diprediksi Bakal Dipecat Sebelum Pochettino
Erik Ten Hag, Foto: dok Twitter @Teamtalk

Kompany yang juga merupakan legenda Man City yang notabene rival Man United menegaskan apabila ia mengetahui penurunan performa dari skuat United. Akan tetapi ia juga yakin dengan Erik Ten Hag akan bisa membangkitkan kembali skuat Setan Merah, terutama karena ia telah menunjukan kualitasnya sebagai manajer di musim kemarin.


Baca Juga:


“Satu hal yang perlu diperhatikan, Ten Hag telah membuktikan apabila dirinya adalah orang yang sangat kompeten. Tidak ada yang perlu diragukan, Ten Hag itu kompeten yang terjadi sekarang di luar kendalinya,”ujar Kompany dilansir fourfourtwo.

Cari Pelatih, VfL Wolfsburg Incar Mantan Pemain Man City
Sumber: Detik Sport

Kompany sendiri akan mempersiapkan skuatnya untuk melawan Man United di laga selanjutnya Premier League pekan keenam. Dimana mereka akan menjamu skuat asuhan Erik Ten Hag di markas mereka Turf Moor pada hari minggu (24/9) dini hari WIB yang akan datang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com