Pelatih Celtic Tuntut Skuatnya Untuk Terus Berkembang Setiap Mereka Bertanding - Vivagoal.com
Sumber: www.abc.net.au
Sumber: www.abc.net.au

Pelatih Celtic Tuntut Skuatnya Untuk Terus Berkembang Setiap Mereka Bertanding

Daniel Nugraha - February 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Celtic Ange Postecoglou memiliki filosofi unik yang ia gunakan untuk melatih skuatnya. Ia mengaku kerap menuntut anak asuhnya untuk terus berkembang di setiap laga yang sudah mereka jalani.

Celtic sukses memenangkan pertarungan melawan sang seteru abadi, Glasgow Rangers dengan skor 3-0, Kami (3/2) lalu. Dua dari tiga gol Celtic dicetak oleh Reo Hatate pada menit ke-5 dan 42, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Liel Abada di menit ke-44.

Meskipun menang telak, sang pelatih Ange Postecoglou mengaku kalau skuatnya masih bisa berkembang lebih baik lagi dari laga tersebut. Menurutnya Ia selalu meminta para pemain Celtic untuk tidak berpuas diri dan belajar dari berbagai laga yang telah mereka lalui.

“Kami pergi ke setiap laga baik itu rabu malam atau minggu saya selalu berkata pada anak anak, oke tujuan utama kita adalah bermain permainan terbaik kita musim ini hari ini ayo bermain lebih baik dari laga yang kita jalani saat ini.”


Baca Juga:


“Jadi kamu tidak berpikir mengenai laga terakhir. Dimana itu bagus dan kami tetap tak ingin mengulanginya. Yang kami inginkan adalah bermain lebih baik dari laga kemarin.

“Tentu saja itu tak selalu bisa terjadi seperti itu. Pasti ada kalanya semua berjalan sebaliknya dimana lawan bermain lebih baik. Tapi tetap intinya kami memiliki tujuan untuk bermain lebih baik lagi dan berkembang.”

Selalu update kabar terbaru seputa dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com