Pelatih Ceres: Meski Bermain di Kandang, Persija Tertekan

0
161
Persija Tertekan

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic mengatakan bahwa Persija Jakarta dalam posisi yang tertekan. Meski di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019) nanti Persija bermain di hadapan pendukung sendiri hal itu diakui Vidakovic tak akan berpengaruh banyak. 

“Buat kami, ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di stadion yang ramai. Saya pribadi berharap stadion akan penuh besok, dan itulah waktunya pemain saya akan bisa menikmati permainan,” ujar Vidakovic.

Baca Juga :  Resmi: Persib Pecat Mario Gomez dan Fernando Soler

Lebih lanjut, Vidakovic menilai berlaga didepan Jak Mania hanya akan memberi masalah buat Ismed Sofyan dkk. Pasalnya, Ceres saat ini memuncaki klasemen dengan koleksi 9 poin, sementara Persija berada di posisi ketiga dengan 4 poin. Maka dari itu tekanan berat pasti berada di kubu tuan rumah yang ingin mencari poin.

 

“Pemain harus bermain dengan resiko, jika kami kalah tidak akan mempengaruhi banyak di papan klasemen, kami sudah punya sembilan poin, kalah sudah tidak masalah, sekarang tekanan ada di pihak Persija, ” tegas Vidakovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here