Pelatih Kiper Persib Dapat Berkah Dibalik Penundaan Liga 1 2020, Kok Bisa?

0
30
Liga 1 Belum Jelas, Persib Latihan Terus Biar Pemain Tidak Kecewa
Foto: Persib Official

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos dipastikan harus menepi selama beberapa pekan usai menjalani operasi akibat penyakit hernia yang dideritanya. Namun pelatih asal Brasil itu menegaskan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Luizinho Passos sendiri sedianya sudah diizinkan pulang ke rumah setelah beberapa lama berada di rumah sakit. Namun Passos masih harus menjalani proses pemulihan dan membuatnya belum bisa mendampingi Persija beberapa pekan ke depan.

“Setidaknya saya harus beristirahat selama beberapa pekan untuk masa pemulihan setelah operasi. Operasi berjalan lancar dan kondisi saya sekarang semakin membaik. Ini semua berkat pertolongan Tuhan,” ungkap Luizinho Passos dilansir dari laman resmi Persib.

Tak lupa Passos mengucapkan banyak terima kasih atas berbagai bentuk dukungan yang ia dapatkan selama menjalani masa sulit karena hernia. Dirinya juga bersyukur karena operasi yang dijalankan bisa berlangsung dengan lancar.


Baca Juga:


“Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan juga Bobotoh yang terus memberikan support kepada saya hingga saat ini. Hal itu membuat saya semakin bersemangat untuk cepat sembuh dan bekerja keras lagi bersama Persib,” bebernya.

Luizinho Passos sendiri mendapat berkah dari penundaan Liga 1 2020 dari rencana awal yakni bergulir pada 1 Oktober kemarin. Sebab dengan penundaan ini, Passos jadi punya waktu untuk fokus memulihkan dirinya sebelum kompetisi kembali digelar yang direncanakan pada bulan November mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here