Pelatih Legendaris Italia Sebut Real Madrid Bakal Tetap Kokoh di Tengah Corona

0
56
Pelatih Legendaris Italia Sebut Real Madrid Bakal Tetap Kokoh di Tengah Corona

Vivagoal La Liga – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello mengklaim Real Madrid bakal tetap kokoh di tengah pandemic orona. Ia menilai, sisi finansial Madrid tak bakal goyah karena seretnya perekonomian global.

Sejauh ini, Corona memang melumpuhkan sebagian besar aktivitas di berbagai bindang termasuk sepakbola. Kompetisi terpaksa dihentikan dan aliran dana dari sponsor mau tak mau ikut berkurang. Hal yang sama tak berlaku bagi Real Madrid yang memang terbilang stabil dalam urusan finansial.

Sebagai sebuah klub, merek dagang Los Blancos memang sudah lumayan mendunia. Rentetan prestasi serta manuver mereka di lantai bursa yang berimbas pada ramainya sponsor yang mau berpartnet menjadi sebab klub Ibu Kota memiliki dana yang cukup melimpah sampai hari ini.

“Saya rasa Real Madrid menjadi satu-satunya tim di Spanyol yang tak akan hancur karena pandemic ini. Barcelona dan Atletico jelas harus berusaha keras untuk bisa bertahan di tengah Corona,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sports.


Baca Juga:


Selain itu, Capello menilai Corona bakal merubah jalannya mekanisme transfer yang kian tak rasional dalam beberapa waktu lalu. kehadiran Corona, menurutnya, bakal membuat klub lebih bijak dalam mengalokasikan dana untuk meminang pemain yang mereka inginkan.

Pasar transfer bakal berubah. Kita sempat berada di titik absurd kala harus membayar pemain dengan harrga mahal. Kini dengan kehadiran Corona, saya yakin kita akan mendapatkan pemain dengan harga yang masuk akal,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here