Rahasia Ronaldinho untuk Tetap Tegar di Penjara

0
20
Rahasia Ronaldinho untuk Tetap Tegar di Penjara

Vivagoal La Liga – Legenda Barcelona, Ronaldinho membeberkan rahasia dirinya tetap tegar kala menjalani hukuman di penjara lantaran kasus pemalsuan paspor yang melibaatkan dirinya. Ia mengaku sering memanjatkan doa kepada yang maha kuasa agar urusannya lekas paripurna.


Bca Juga:


Sejauh ini, Ronaldinho dan saudaranya, Ronaldo Assis tengah menjadi tahanan rumah lantaran kasus pemalsuan paspor. Sebelumnya ia sempat mendekam di balik jeruji besi. Terkait pengalaman di penjara, mantan pemain PSG itu buka suara.

“Kami benar-benar kaget ketika mengetahui dokumen-dokumennya tidak sah. Sedari titik itu, tujuan kami adalah sepenuhnya bekerja sama dengan pihak aparat untuk mengklarifikasi semuanya,” kata Ronaldinho, kepada the Sun. “Aku berpegang pada keyakinanku. Aku selalu memanjatkan doa agar keadaan baik-baik saja dan dengan kehendak Tuhan ini semua akan segera berakhir.”

“Mengetahui akan masuk penjara benar-benar menghantamku. Tak pernah terbayangkan aku berada dalam situasi seperti ini. Seumur hidup, aku sudah berusaha mencapai tingkat profesionalisme sebaik mungkin dan membawa kegembiraan lewat sepakbolaku,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here