Pelatih Leverkusen Buka Suara Soal Rumor Kepergian Kai Havertz

0
27
Kai Havertz
Sumber: Twitter Kai Havertz

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kencang diisukan akan hijrah ke Liga Inggris bersama Chelsea. Namun hingga saat Havertz tak kunjung resmi berseragam The Blues.

Sang pemain sendiri tanpa ragu bakal menerima pinangan Chelsea andai tawaran tersebut datang. Namun, Direktur Keolahragaan Leverkusen Simon Rolfes menyatakan pihaknya sama sekali belum menerima proposal dari klub manapun termasuk Chelsea.

Leverkusen  sendiri tak ragu untuk meminta mahar 90 juta poundsterling untuk klub peminat. Mengingat, kontrak Havertz yang baru akan habis pada 2022 mendatang.

Pelatih kepala Leverkusen, Peter Bosz, menyebut sudah tahu bagaimana kelanjutan karier anak asuhnya itu. Namun sang pelatih menolak membocorkannya.

“Ya, saya tahu apa yang ingin dia lakukan. Tapi tentu saja saya tidak akan menceritakannya, itu tergantung pada dia.

“Saya tak bisa mengatakannya soal apakah kesepakatan sudah sangat dekat. Mungkin panggilan telepon yang krusial akan tiba hari ini, mungkin pekan depan, atau mungkin tidak ada sama sekali,” kata Bosz.

Lebih lanjut, menurut Bosz, Havertz sama sekali tidak terganggu dengan rumor yang terus mengkaitkan dirinya. Dia memastikan kondisi sang pemain baik-baik saja.


Baca Juga: 


“Saya banyak mengobrol dengan Kai dan mencoba merasakan apa dampak ini semua terhadap dirinya. Misalnya, rumor-rumor harian soal transfer ini,” tutup Bosz.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here