Pelatih Milan Ingin Timnya Lebih Kompetitif - Vivagoal.com
Pelatih Milan Ingin Timnya Lebih Kompetitif
AC Milan Stefano Pioli, Foto: dok Bola Tempo

Pelatih Milan Ingin Timnya Lebih Kompetitif

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A –Pasca meneken kontrka baru, pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap tiimnya bisa lebih bermain lebih kompetitif lagi di berbagai kompetisi yang dimainkan I Rossoneri.

Pioli baru saja meneken kontrak anyar hingga 2023 mendatang. Ia juga memiliki opsi perpanjangan satu musim ke depan. Baru-baru ini, ia membawa asa tim untuk melaju ke fase gugur Liga Champions pasca taklukan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) kemarin.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih tim yang kompetitif dan penuh dengan nilai-nilai yang hebat,” ujar Pioli dikutip Football Italia. “Yang tidak boleh hilang dan yang yang membuat AC Milan spesial.”

“Saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sampai sekarang, dengan hubungan baik yang saya miliki dengan manajemen, dengan pertumbuhan para pemain saya dan semangat yang ditunjukkan semua orang yang bekerja di klub yang luar biasa ini. Fans kami luar biasa, dan saya berharap bisa membalas kasih sayang mereka dengan menjadikan AC Milan lebih kompetitif.”


Baca Juga:


Saat ini Milan ada di posisi kedua dengan koleksi 32 angka dari 13 laga yang dimainkan di lintas kompetisi. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen. Sementara di ajang Liga Champions, mereka ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan empat poin, berjarak satu angka dari tim posisi kedua, FC Porto.

Terdekat, Rossoneri bakal bersua dengan Sassuolo Minggu (28/11) malam WIB. Laga tersebut bakal menjadi ajang balas dendam di kancah domestik. Pasalnya, di pekan lalu, mereka harus keok dari Fiorentina dengan skor 4-3.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com