Pelatih Persela Tak Mau Terburu-buru Panggil Pemain Tuk Latihan, Kenapa?

0
17
Sambangi Markas PSS, Nilmaizar Tak Ragu Targetkan Kemenangan

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu peserta Liga 1 2020, Persela Lamongan dikabarkan akan segera menggelar sesi latihan bersama kepada para pemain pada bulan Agustus mendatang.

Nil Maizar selaku pelatih Persela Lamongan masih belum bisa menentukan tanggal sesi latihan untuk para pemain karena masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak manajemen.

“Kalau saya sendiri ingin melakukan sesi latihan sekitar bulan Agustus mendatang namun belum ada jadwal resmi dan pasti apakah di tengah atau di akhir. Ini dikarenakan kami harus menunggu dari pihak manajemen,” jelas Nil Maizar dikutip dari Bola.

Nil Maizar juga masih belum memberitahukan jadwal resmi untuk para pemain. Ia menilai tidak mau tergesa-gesa untuk memberikan keputusan karena belum ada kepastian dari pihak manajemen.

“Kalau sudah ada tanggal dari pihak manajemen untuk ditetapkan maka para pemain Hanya tinggal kami panggil saja untuk melakukan sesi latihan bersama,” jelasnya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, pertandingan liga 1 2020 akan digelar kembali pada 1 Oktober mendatang. Bila para peserta Liga 1 2020 akan memulai latihan pada bulan Agustus maka masih memiliki peluang untuk persiapan lebih dari satu bulan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here