Rasa Cinta Marc Klok kepada Indonesia di Tengah Pandemi

0
53
Demi Main Di Indonesia, Marc Klok Harus Berbohong Pensiun Dari Lapangan Hijau
Sumber: Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Marc Klok, gelandang Persija telah membuktikan rasa cintang kepada warga masyarakat Indonesia. Akhir-akhir ini, ia kembali melakukan kegiatan sosial di saat pandemi virus Corona.

Diketahui, sang playmaker bekerjasama dengan organisasi amal yang berdomisili di Bali, Project Nasi, mengajak untuk para masyarakat untuk melakukan donasi dan dananya akan dialokasikan kepada orang yang kurang mampu.

Marc Klok pun memiliki program sosial khusus ini bertujuan untuk membantu para masyarakat Jakarta yang terkena dampak pandemi Corona ini.

“Hal ini semata-mata untuk membantu dan mendukung para warga Jakarta dan membawa gerakan sosial saya yakni project nasi ke Jakarta. Memang target utama saya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena dampak Corona,” ujarnya.

Pemain yang lahir di Belanda tersebut mengharapkan bahwa gerakan sosial ini bisa membantu meringankan sebagian masyarakat yang menghadapi pandemi Corona.

“Pandemi Corona tidak hanya ada di sekitar Bali namun Jakarta serta seluruh dunia terdampak wabah ini. Untuk itu, Saya tidak mungkin bisa membantu seluruh dunia namun saya ingin membantu masyarakat Indonesia,” jelasnya.


Baca Juga:


Yang menarik, mantan pemain PSM Makassar tersebut memberikan hadiah bagi masyarakat yang berpartisipasi untuk mendonasikan sebagian uangnya untuk melakukan kegiatan amal ini.

Klok akan memberikan giveaway melalui nomor rekening pribadi dari Marc Klok berupa menginap 2 malam di Uluwatu Surf Villas yang terletak di Bali. Pemberian hadiah ini akan diadakan hingga hari Jumat mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here