Pelatih PSG Jelaskan Kenapa Messi Minta Diganti Saat Hadapi Benfica - Vivagoal.com
Xavi Minta Media Berhenti Kaitkan Messi dengan Barcelona
Sumber: bola.kompas.com

Pelatih PSG Jelaskan Kenapa Messi Minta Diganti Saat Hadapi Benfica

Irman Maulana - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Juru taktik Paris Saint-Germain, Christophe Galtier menjelaskan kenapa mega bintang mereka, Lionel Messi meminta untuk ditarik keluar dalam laga melawan Benfica, Kamis (6/10) dini hari tadi.

Lionel Messi berhasil mencetak gol cantik untuk Paris Saint-Germain saat hadapi Benfica dalam lanjutan fase Grup Liga Champions musim ini. Ia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Neymar pada menit k-22, sebelum menempatkan bola di kanan gawang Benfica.

Namun, golnya itu gagal membawa PSG menang karena laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol penyeimbang dari Benfica ini dicetak oleh bunuh diri Danilo Pereira empat menit sebelum waktu normal selesai di babak pertama.

Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Lionel Messi, Foto: dok Bolaskor

Satu hal yang cukup menarik perhatian adalah ketika La Pulga ditarik keluar oleh Christophe Galtier pada menit ke-81. Messi keluar untuk kemudian digantikan oleh punggawa asal Spanyol, Pablo Sarabia.

Pasca laga usai, Galtier lalu menjelaskan kenapa Messi tak bisa bermain penuh selama 90 menit. Ia mengaku cukup merasa khawatir jika Messi mengalami cedera parah, sehingga memilih untuk menariknya keluar.


Baca Juga:


“Dia (Messi) memberi isyarat mengatakan bahwa Ia ingin diganti,” ujar Galtier pada RMC Sport via Goal.

“Pada laga terakhir, dia merasa lelah. Ia datang karena dia lelah dan rekan setimnya yang lebih segar, jauh lebih menarik pada saat itu.”

Walau imbang, tetapi PSG masih kokoh berada di puncak grup H Liga Champions 2022/23 dengan tujuh poin dari tiga laga. Mereka unggul selisih gol dari Benfica yang ada diperingkat kedua dan memiliki poin yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com