Pelatih Baru Schalke Tak Harap Banyak Keajaiban dari Matthew Hoppe - Vivagoal.com
Pelatih Schalke Tidak Harap Keajaiban Dari Hoppe
Matthew Hope – Taiwan News

Pelatih Baru Schalke Tak Harap Banyak Keajaiban dari Matthew Hoppe

Rachmat Ramadhan - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Schalke Dimitrios Grammozis tampaknya tidak ingin buru-buru berikan posisi utama kepada Matthew Hoppe di lini depan mereka. Meski begitu, Ia tidak ingin tutup mata Dengan kualitas pemain 19 tahun tersebut.

Bermain dalam 14 pertandingan untuk FC Schalke musim ini, Hoppe sudah mengoleksi lima gol di Bundesliga. Ia kerap menjadi andalan Schalke saat masih dilatih oleh Christian Gross sejak hattrick luar biasa di awal Januari lalu.

Sempat bermain 10 pertandingan berturut-turut, Ia masih belum tentu dimainkan dalam skuad Grammozis pekan ini. Selama enam pertandingan terakhir anak muda Amerika sendiri masih belum mencetak gol lagi di semua ajang untuk Schalke.

Namun Grammozis mengatakan bahwa ia melihat potensi bagus dari Hoppe. Menurutnya, Hoppe bisa bermain bagus dan mencetak gol dengan teknik, bukan hanya kebetulan atau keberuntungan saja.

“Matthew telah melakukannya dengan sangat baik dalam pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Melihat dari cara dia mencetak gol, dia tidak hanya beruntung, tetapi telah menunjukkan kualitas yang nyata,” Ungkap Grammozis dikutip dari Bulinews,


Baca Juga:


Namun pelatih anyar Schalke tersebut mengatakan tidak ingin mengharapkan keajaiban dari Hoppe untuk saat ini. Ia meminta pemuda 19 tahun bisa terus berjuang untuk membuktikan lagi bahwa dirinya memang pantas masuk sebagai ujung tombak utama Schalke.

Grammozis juga menambahkan kalau ia memiliki opsi lain untuk mengisi posisi di lini depan, yakni Benito Raman. Ia tampaknya memiliki penilaian berbeda pada Rama yang sebelumnya jarang ditampilkan oleh Schalke musim ini.

“Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan keajaiban dari pemain muda. Tapi sangat bagus melihat bagaimana dia melemparkan dirinya ke dalam tantangan dan dia membuat banyak lari di belakang. Itu adalah hal-hal yang penting bagi tim.” Tambahnya.

“Saya punya beberapa opsi berbeda di depan. Benito Raman bisa bermain di sana juga, dan kami juga punya opsi bermain dengan nomor 10 sedikit lebih jauh di belakang.” Tutupnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com