Pelatih Valencia Pertanyakan Soal Kartu Merah Ronaldo

0
544
Liga Champions - Cristiano Ronaldo Menangis Karna Terima Kartu Merah

Berita BolaLiga Champions – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dihadiahi kartu merah karena dinilai telah mengasari pemain Valencia, Jeison Murillo. Namun, Pelatih El Che, Marcelino Garcia Toral ikut bersimpati terhadap Ronaldo dan menganggap keputusan wasit itu salah besar.

Di Matchday 1 Grup H Liga Champions, Valencia menjamu Juventus di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Juve berhasil pulang dengan kemenangan 2-0 melalui dua gol yang dicetak Miralem Pjanic.

Meski begitu, sorotan publik lebih besar kepada insiden kartu merah yang diberikan wasit Felix Brych kepada Ronaldo pada menit ke-30 yang oleh wasit dianggap mengasari Jeison Murillo, bek Valencia.

Ronaldo yang menganggap dirinya tidak melakukan apa-apa sampai-sampai harus meluapkan kesedihannya dengan menangis sesenggukan sembari berjalan meninggalkan lapangan.

Baca Juga :  Dejan Lovren Kian Dekat Merapat ke Italia

Di sisi lain, dalam tayangan ulang, terlihat Ronaldo seperti menarik rambut Murillo saat meminta kepada pemain asal Kolombia untuk tidak akting. Namun Murillo langsung bereaksi berlebihan dan membuat wasit pun lantas langsung menghadiahi sang mega bintang dengan kartu merah.

Usai laga, pelatih Valencia, Marcelino mengungkapkan simpatinya buat pemain asal Portugal itu. Dia sendiri bingung dengan keputusan wasit. Menurutnya Ronaldo sama sekali tidak terlihat melakukan pelanggaran terhadap pemainnya.

“Ronaldo begitu sedih hingga ia meneteskan air mata, karena dia menganggap dirinya tidak melakukan sebuah pelanggaran apapun,” kata Marcelino seperti dikutip dari ESPN.

“Saya pribadi tidak melihat adanya pelanggaran yang pantas membuat Ronaldo di kartu merah,” sambungnya.

Selalu update berita bola seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here