Pelatih Verona Siap Curi Poin di Turin

0
96
Pelatih Verona Siap Curi Poin di Turin

Vivagoal Serie APelatih Hellas Verona, Ivan Juric, mengaku siap memberikan segalanya untuk bisa mencuri poin dalam lawatannya ke markas Juventus nanti.

Tim promosi tersebut dijadwalkan akan berkunjung ke Allianz Arena, markas Juventus, pada pekan ke-4 Serie A 2019/20, Sabtu (21/9/2019). Di atas kertas tentu saja Juventus unggul atas segalanya. Namun bukan berarti Verona akan datang tanpa perlawanan.

Juric sendiri melihat masih ada peluang bagi timnya untuk bisa mencuri poin di laga nanti. Ia mengatakan jika para pemain harus bisa tampil lepas dan juga memberikan yang terbaik seperti yang biasa mereka lakukan di Serie B kemarin.

Baca Juga: Uang Buat De Ligt Pindah ke Juventus

“Untuk mengambil poin di Turin, Anda harus bermain lepas, jangan cuma memikirkan pertahanan,” kata Juric, seperti dikutip dari Football Italia. “Saya rasa tak mustahil untuk mendapatkan poin di sana [Turin].”

“Tentu saja mereka memiliki pemain-pemain bagus. Ketika menyerang, tak ada yang bisa bersaing dengan mereka.”

“Bagi kami, siapa pun yang berada dalam kondisi terbaik akan turun ke lapangan. Pazzini masih tertinggal di segi kebugaran, jadi [Samuel] Di Carmine lah yang akan menggantikan Stepinski yang mengalami skorsing. Dia harus menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana bermain di Serie A, seperti di Serie B.”

Juric juga berbicara perihal performa Juventus yang gagal menang di Liga Champions melawan Atletico Madrid pada tengah pekan kemarin. Menurutnya Juventus saat ini masih belum memiliki filosofi permainan yang jelas.

“Saya melihat banyak sisa-sisa Juve milik Allegri saat melawan Atletico Madrid. Saya juga melihat hasil kerja Sarri. Namun, Juventus yang ini belum seperti Napoli-nya Sarri.”

“Atletico adalah spesialis bola-bola mati, jadi saya rasa itu bukan masalah besar buat Bianconeri. Praktis tak ada yang berubah jika mereka bertanding lagi,” pungkas pelatih Verona itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here