Pelatih Wolfsburg Puas Timnya Raih Clean Sheet Ketiga - Vivagoal.com
Pelatih Wolfsburg Puas Kemas Clean Sheet Ketiga
Wolfsburg – ANTARA

Pelatih Wolfsburg Puas Timnya Raih Clean Sheet Ketiga

Catrine Mega - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner mengaku senang pada anak asuhnya pasca sukses mengemas poin penuh atas Freiburg sekaligus menjaga rekor tak kebobolan di tiga laga terakhir mereka di Bundesliga musim ini.

Wolfsburg sukses meraih tiga poin dengan mengalahkan Freiburg dengan skor telah 3-0, Senin (1/2) dini hari tadi. Kemenangan ini membuat posisi Die Wölfe kokoh di posisi tiga besar dalam tabel klasemen Bundesliga dengan raihan 35 poin.

Pasca pertandingan, Oliver Glasner mengutarakan rasa senangnya karena bisa lanjutkan tren tak terkalahkan di lima laga terakhir mereka. Glasner puas karena para pemain Wolfsburg bisa tampil apik sepanjang pertandingan demi meraih hasil maksimal yang mereka inginkan.

“Saya sangat senang. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang bagus. Kami terorganisir dengan sangat baik selama 90 menit, tidak memberi banyak dan memanfaatkan peluang kami ketika mereka datang.” Kata Glasner di web resmi Wolfsburg.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang bagus.”


Baca Juga:


Kemenangan 3-0 atas Freiburg ini membuat Wolfsburg bisa secara beruntun meraih catatan clean sheets dari tiga laga terakhir mereka. Glasner pun tak bisa menutupi rasa bahagianya melihat lini belakang Wolfsburg yang bermain gemilang sekaligus membuatnya semakin bersemangat.

“Saya semakin senang dengan kinerja tim hari ini dan dengan fakta bahwa ini adalah kemenangan ketiga kami dengan clean sheet berturut-turut. ” Tambahnya.

Meski berada di zona Liga Champions, namun posisi Wolfsburg belum benar-benar aman saat ini. Mereka hanya berjarak dua poin dari Frankfurt di peringkat empat dan tiga poin dari Leverkusen di posisi ke lima dalam tabel klasemen Bundesliga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com