Pemain Ini Tambah Masa Bakti di Wolfsburg - Vivagoal.com
Yannick Gerhardt Teken Kontrak Baru dari Wolfsburg
Yannick Gerdhart – Wolfsburg

Pemain Ini Tambah Masa Bakti di Wolfsburg

Catrine Mega - January 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Gelandang andalan Wolfsburg, Yannick Gerhardt menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2025. Ia merasa masa depannya terlihat jelas bersama klub yang kini sedang bersinar di Bundesliga.

“Saya melihat masa depan olahraga saya di Wolfsburg dan itulah mengapa saya memutuskan untuk terus mengenakan kemeja VfL,” Kata Gerhardt di laman resmi klub.

Ia mengatakan kerasan bersama tim besutan Oliver Glasner. Ia berharap bisa membantu Wolfsburg bermain di Eropa dengan banyaknya kesempatan bermain yang diberikan pelatih.

“Saya merasa betah di sini. (Saya) ingin memainkan peran saya dalam membantu VfL secara konsisten lolos ke Eropa,” jelasnha.

Gerhartd bergabung dengan Wolfsburg sejak tahun 2016 dari FC Koln. Selama bermain dengan Wolfsburg dirinya sudah bermain sebanyak 126 pertandingan dan mencetak 9 gol dan 15 assist untuk tim hijau putih.


Baca Juga:


Di musim ini ia sudah membuat 13 penampilan dari 18 laga Wolfsburg di Bundesliga. Tujuh pertandingan menampilkan ia sebagai starter dan memberikan dua assist sepanjang musim ini.

Menanggapi kontrak jangka panjang Gerhartd, Direktur olahraga Wolfsburg Marcel Schäfer mengungkapkan keyakinannya. Gerhartd menjadi rencana jangka panjang klub dan perpanjangan kontrak akan membantu proyek yang akan dijalankan Woflsburg di masa depan.

“Yannick memutuskan dengan keyakinan penuh untuk bermain untuk VfL selama empat tahun lagi, dan dia sepenuhnya mengidentifikasi jalur yang kita jalani,” kata Schäfer di laman resmi klub. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com