Peluang Juara Tipis, Monaco Sabar di Tiga Besar - Vivagoal.com
Kalah Dari Lyon, Kovac: Target AS Monaco Memang Cuma Tiga Besar
Niko Kovac, Foto: dok asmonaco.com

Peluang Juara Tipis, Monaco Sabar di Tiga Besar

A Hendra - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – AS Monaco menderita kekalahan atas Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis dan membuat kans mereka tuk jadi juara kian menipis. Niko Kovac berkelit bahwasanya timnya memang sedari awal hanya menargetkan bisa finish di tiga besar.

AS Monaco gagal memangkas jarak dengan Lille yang ada di puncak klasemen usai dikalahkan Olympique Lyon 2-3 dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (3/5) dinihari WIB. Saat ini, Le Monagesques baru mengumpulkan 71 poin, tertinggal lima angka dari Lille yang ada di posisi puncak.

Dengan kompetisi tinggal menyisakan tiga laga lagi, atau tersisa 9 poin yang bisa diperebutkan, kans AS Monaco tuk bisa menggeser Lille di posisi teratas cukup sulit mengingat laju apik pasukan Christophe Galtier sepanjang paruh kedua musim ini.

Merujuk pada hal tersebut, Niko Kovac pun menegaskan kalau timnya sedari awal memang hanya menargetkan bisa finis di zona Liga Champions musim depan. Sebab, posisi mereka di tiga besar saat ini bisa dibilang belum aman betul, karena sewaktu-waktu bisa saja didepak oleh Lyon yang ada di posisi empat dan hanya berselisih satu angka saja.


Baca Juga:


“Kami memang cuma ingin bersaing memperebutkan tempat ketiga, yang merupakan tujuan baru kami, dan kami sudah mengambil langkah-langkah untuk mencapai target tersebut.

“Namun saya tidak ingin berhenti mendorong para pemain meski kami telah mencapai tujuan awal kami yaitu posisi ketiga. Jika kami bisa mencapai lebih jauh, itu jelas lebih baik.

“Tetapi jika kami harus menunggu hingga musim depan, kami akan bersabar. Bagaimanapun, sebagai pesaing Anda selalu menginginkan lebih” kata Kovac seperti dilansir dari situs resmi klub. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com