Pemain Asing Akan Segera Merapat ke PSM Makassar, Siapakah Itu? - Vivagoal.com
Pemain Asing Akan Segera Merapat ke PSM Makassar, Siapakah Itu?
Sumber: Twitter @PSM_Makassar

Pemain Asing Akan Segera Merapat ke PSM Makassar, Siapakah Itu?

Muhammad Ilham - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaBernardo Tavares selaku pelatih PSM Makassar mengatakan bahwanya klubnya sedang menunggu kedatangan pemain asing terbaru mereka.

Menyongsong musim terbaru, semua tim yang bermain di Liga Indonesia, tepatnya Liga 1, sedang mencari pemain baru. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa bertarung dengan baik untuk bisa menjadi yang terbaik di Indonesia. Salah satu tim Liga 1 yang sedang melakukan transfer pemain tersebut adalah PSM Makassar.

Juku Eja – julukan PSM Makassar – rupanya akan memboyong pemain asing untuk musim depan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih mereka, Bernardo Tavares.

Pelatih Jebolan FC Porto dan Benfica Gabung PSM Makassar

Dilansir dari situs Liga Indonesia Baru (LIB), Bernardo Tavares mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi beberapa nama pemain asing. Akan tetapi, dirinya masih enggan untuk mengumumkan siapa saja pemain yang masuk ke dalam daftarnya. Sebab, pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini dan masih menjalani kompetisi. Ia memperkirakan bahwa pemain tersebut akan hadir di PSM Makassar satu atau dua pekan ke depan.


Baca Juga:


“Kita sudah memiliki beberapa kandidat. Pihak klub akan mendatangkan mereka, namun tidak baik jika saya sampaikan langsung saat ini. Pasalnya, mereka masih bermain dan belum mengakhiri kompetisi di musim yang mereka ikut,” ucap Bernardo Tavares.

Tak hanya berfokus kepada pemain Asing, Bernardo Tavares juga sudah melakukan seleksi internal. Hal tersebut ia lakukan bersama dengan pihak manajemen untuk menentukan siapa yang pergi dan siapa yang bertahan di PSM Makassar musim depan.

“Ada beberapa pemain yang kita datangkan, namun ada beberapa pemain juga yang tidak berjodoh dengan kita. Ada juga yang masih saya perhatikan sekarang. Saat ini, saya masih menganalisa mereka.”

“Tentu saja, dengan pemain yang ada saat ini, saya masih menganalisa bagaimana menggunakan mereka di musim depan,” kata Bernardo Tavares.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut berharap pemain baru, baik asing maupun lokal, mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap tim PSM Makassar. Ditambah lagi, mereka akan menjalani dua turnamen di musim depan, yakni Liga 1 2022/23 dan juga AFC Cup. Sehingga, dibutuhkan skuat yang mumpuni untuk bisa bersaing sejauh mungkin di dua kompetisi tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com