Pemain Bayern Munich Ini Cetak Rekor di Liga Champions - Vivagoal.com
Daripada Bela Timnas Jerman, Jamal Musiala Disarankan Pilih Timnas Inggris
Sumber: The Athletic

Pemain Bayern Munich Ini Cetak Rekor di Liga Champions

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Jamal Musiala, pemain muda di Bayern Munich, berhasil mencetak rekor di laga kontra Lazio dalam lanjutan Liga Champions 2020/21.

Munchen  sukses melalui leg pertamanya di babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari tadi setelah menang 4 – 1 atas Lazio di Stadion Olimpico Die Roten.

Adapun 4 gol kemenangan itu berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan satu lainnya berasal dari gol bunuh diri Franseco Acerbi. Sedangkan tuan rumah hanya mampu memperkecil kekalahan dengan 1 gol saja oleh Joaquin Correa.

Kemenangan tandang itu jelas telah membawa Bayern berada di posisi yang aman. Mengingat kecil kemungkinan Lazio bakal comeback di leg kedua nanti yang rencananya bakal digelar pada Maret mendatang.


Baca Juga:


Rekor wonderkid

Wonderkid Munchen, Jamal Musiala menjadi sorotan. Ia bermain sebagai starter dan mampu memperbesar keunggulan Bayern berkat golnya di babak pertama.

Selain itu, gol Musiala jadi lebih berarti karena menurut data yang ada,  ia menjadi pemain termuda asal Inggris yang berhasil mencetak gol di Liga Champions di usia 17 tahun 363 hari.

Situasi ini makin membuat Musiala semakin menjadi sorotan berkat rekor yang ia pecahkan. Mengingat banyak klub yang saat ini mengincar pemain pemain muda berbakat. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com