Pemain Chelsea Ini Ingin Dapatkan Jatah Bermain Lebih Banyak - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Pemain Chelsea Ini Ingin Dapatkan Jatah Bermain Lebih Banyak

Daniel Nugraha - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga mengaku kalau dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di skuat Chelsea. Saat ini Kepa memang jarang dimainkan karena performanya yang tidak konsisten.

Kepa telah menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia setelah direkrut Chelsea pada 2018 lalu melalui kesepakatan dengan Athletic Bilbao senilai 80 juta Euro.

Namun sayangnya sejak kedatangannya, ia justru mengalami penurunan performa hingga memaksa Chelsea mencari pengganti. Hingga akhirnya datang Edouard Mendy yang telah membuat Kepa harus lebih sering berada di bangku cadangan sepanjang musim kemarin.


Baca Juga:


Kendati demikian, Kepa mengaku masih dalam kondisi yang baik – baik saja bersama timnya saat ini. Meski dalam hatinya ia selalu ingin menjadi nomor satu dan berharap agar di musim depan nanti dirinya bisa dimainkan lebih sering tidak seperti musim lalu.

Harus diakui bila berada di bangku cadangan memang tidak pernah menyenangkan. Akan tetapi penjaga gawang berusia 26 tahun itu juga mengaku tetap akan menerima setiap keputusan pelatih di timnya.

Kepa juga menyadari bahwa sampai sejauh ini memang telah ada penjaga gawang yang mampu bermain lebih baik darinya. Dan itu telah menjadi alasan mengapa posisinya sekarang masih belum diberikan kepercayaan sepenuhnya oleh sang pelatih, Thomas Tuchel. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com