Pemain Chelsea ini Ingin Segera Berhadapan Dengan Tottenham dan Arsenal - Vivagoal.com
Chelsea Sedang Laju Kencang, Hakim Ziyech Kirim Pesan Tajam Ke Man City
Hakim Ziyech, Foto: dok Autoexposite

Pemain Chelsea ini Ingin Segera Berhadapan Dengan Tottenham dan Arsenal

Daniel Nugraha - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Hakim Ziyech mengaku kalau dirinya sudah tak sabar untuk bisa menghadapi rival the Blues yakni Tottenham dan juga Arsenal. Ia mengaku tak sabar memberikan performa terbaik pada dua laga tersebut.

Chelsea baru saja menjalani pertandingan uji coba pramusim di Dean Court dengan kemenangan 2 – 1 atas Bournemouth, Rabu kemarin. Skuad Thomas Tuchel memang sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Emiliano Marconders. Namun tak lama setelahnya the blues berhasil membalikan keadaan berkat gol dari Armando Broja dan Ike Dominque Ugbo. Kini mereka kembali dijadwalkan bakal bertanding melawan Arsenal dan Tottenham di laga pramusim bertajuk The Mind Series.


Baca Juga:


Turname tersebtu rencananya akan dihelat pada 1 Agustus mendatang di Emirates Stadium. Turnamen berlanjut pada 4 agustus di Stamford Bridge. Menanggapi jadwal timnya jelang derby London, Hakim Ziyech mengaku tak sabar untuk segera mengikuti pertandingan tersebut.

Ia juga menyebut untuk saat ini timnya harus beristirahat lebih dulu. Demi menyambut pertandingan yang ditunggu – tunggu itu. Sementara untuk kemenangan tipis kala menghadapi Bournemouth kemarin. Ziyech berdalih jika semua hasil di laga pramusim ini tidak akan berpengaruh pada jalannya liga yang sesungguhnya.

Dan menurutnya hasil tersebut tidak jadi masalah bagi Chelsea. Karena menurutnya yang terpenting adalah menambah waktu bermainnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com