Meski Kalah Dari Midtjylland, Ange Postecoglou Optimis Celtic Akan Kembali Lebih Kuat - Vivagoal.com
Sumber: www.abc.net.au
Sumber: www.abc.net.au

Meski Kalah Dari Midtjylland, Ange Postecoglou Optimis Celtic Akan Kembali Lebih Kuat

Daniel Nugraha - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pasca kalah 2-1 dari Midtjylland, pelatih Celtic, Ange Postecoglou yakin jika timnya akan kembali kuat menyambut musim baru.

Celtic sudah memainkan laga kualifikasi Liga Europa. Mereka kalah 1 – 2 dalam perpanjangan waktu oleh Midtjylland. Sebelumnya kala mentas di Skotlandia, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Namun absennya beberapa nama membuat performa tim tak stabil.


Baca Juga:


Dalam laga tersebut, the hoops hanya memainkan 4 bek mereka yang berada di usia rata – rata 21 tahun dengan satu – satunya pemain penggantinya adalah James Forrest. Yang sempat melewatkan sesi latihan pramusim karena harus menjalani isolasi. Di sisi lain, 2 rekrutan musim panas kali ini juga sama – sama tengah menjalani karantina. Dan Celtic tampaknya tak bisa menutupi kekurangan mereka. Hingga membuatnya tertinggal di menit keempat memasuki perpanjangan waktu.

Namun dengan kondisi tim yang serba ala kadarnya saat ini. Postecoglou masih optimis akan adanya bantuan ekstra yang datang pada kamis mendatang. Mereka dijadwalkan bakal bersua Jablonec di Republik Ceko. Ia juga optimis timnya bisa bermian baik kala melawan Hearts di pekan pembuka Scottish Premier League 2021/22. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com