Solskjaer Siap Buat Keputusan Untuk Tangani Cedera Rashford - Vivagoal.com
Jadwal Terlalu Padat, Solskjaer Ogah Tunda Pesta Juara Man City Lagi
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok The Sun

Solskjaer Siap Buat Keputusan Untuk Tangani Cedera Rashford

Daniel Nugraha - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya bakal membuat keputusan apakah akan memberikan operasi kepada Marcus Rashford atau tidak. Sang pemain saat ini tengah menalami cedera dan hal tersebut dikhawatirkan bisa mempengaruhi penampilannya bersama United di musim 2021/22.

Manchester United tengah bersiap untuk menyambut para pemain mereka yang baru saja membela negaranya di ajang Euro 2020 dan Copa America bulan kemarin. Beberapa pemain sudah ebrgabung. Namnun Marcus Rashford harus menjalani perawatan lantaran menderita cedera.


Baca Juga:


Cedera bahu yang didapatkan Rashford membuat dirinya harus absen di laga pembuka. Sang pemain disebut bakal menjalani operasi guna memulihkan kondisi. Beberapa epamin macam Luke Shaw, Fred, dan Harry Maguire juga diragukan kebugarannya.

Terlepas dari itu, United sudah dinanti oleh 2 jadwal pertandingan persahabatan di pra musim ini. Mereka bakal bersua Preston North End, namun laga terpaksa dibatalkan. Setelahnya, Everton bakal menjadi lawan tanding mereka. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com