Pemain Frankfurt Geram Usai Dikalahkan Schalke - Vivagoal.com
Pemain Frankfurt Geram Dikalahkan Schalke
Sebastian Rode – Bulinews

Pemain Frankfurt Geram Usai Dikalahkan Schalke

Catrine Mega - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Eintracht Frankfurt gagal memetik kemenangan untuk mencuri poin demi tiket Liga Champions. Menghadapi tim juru kunci, anak asuh Adi Hutter harus menerima kekalahan dengan skor akhir 3-4

Kekalahan ini membuat mereka hanya bisa menunggu hasil pertandingan klub rivalnya Borussia Dortmund. Jika Dortmund bisa memenangkan pertandingan maka Frankfurt dipastikan terhempas dari posisi keempat Bundesliga dan otomatis memupus harapan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil mengecewakan ini membuat berang para pemain. Gelandang Frankfurt, Sebastian Rode kecewa karena mereka tidak menampilkan permainan terbaiknya melawan Schalke tadi malam.

“Jika tim yang sudah terdegradasi menginginkan kemenangan lebih dari satu yang bisa lolos ke Liga Champions, itu sangat, sangat bijaksana,” kata bintang Eintracht Sebastian Rode di Sky Sports.

Ia merasa sangat frustasi dan merasa peluang bermain di Liga Champions musim depan pun sudah pupus. Ia merasakan kegagalan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-3 tersebut.


Baca Juga:


“Seluruh tim, termasuk pelatih, yang gagal hari ini. Tidak ada alasan untuk itu, Kami memiliki kesempatan unik untuk masuk ke Liga Champions, dan sekarang semuanya sudah berakhir,” tutupnya.

Di sisi lain Timothy Chandler mngatakan kekecewaannya dengan lebih tenang. Ia merasa bahwa tim tidak melakukan evaluasi dengan baik, mereka bisa saja memenangkan pertandingan kalau bisa membawa perubahan di atas lapangan.

“Kami seharusnya terus membawa kualitas kami ke lapangan. Kami kehilangan kegembiraan bermain dan kedaulatan. Jika Anda memimpin 2-1 di sini hari ini, Anda hanya harus mengecilkannya. Kami tidak mengerjakan pekerjaan rumah kami lagi. Itu membedakan kami sebelumnya dan kami melewatkannya, terutama dalam beberapa minggu terakhir,” ujar Chandler. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com