Pemain Ini Ada Kemungkinan Hengkang dari Man United - Vivagoal.com
Anthony Martial Manchester United
Sumber: Twitter

Pemain Ini Ada Kemungkinan Hengkang dari Man United

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Performa Anthony Martial belakangan ini memang tidak terlalu baik. Dibandingkan rekan-rekannya ia tidak terlalu memberikan kontribusi yang diharapkan.

Pada laga melawan Wolves akhir Januari lalu, sang asisten pelatih Man United, Mike Phelan, terdengar cukup kesal dari pinggir lapangan Old Trafford.

Dia menyuarakan frustasinya pada Anthony Martial karena dianggap bisa dengan mudah dikalahkan oleh para bek tim lawan.

Menunjukan sedikit kemajuan yang lumayan

Dua minggu setelahnya, barulah Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka meminta pemain asal Prancis itu untuk lebih fokus berlatih.

Peringatan tersebut nampaknya telah cukup berhasil selama beberapa minggu terakhir musim 2019 – 2020 ini dengan Martia yang terlihat mulai menikmati akhir musim dengan torehan 23 gol di semua kompetisi, termasuk 17 di antaranya dari Liga Primer.


Baca Juga:


Masa DepanAnthony Martial 

Saat itu, mulai bermunculan spekulasi yang mempertanyakan soal kelangsungan nasib dari mantan pemain Monaco itu di Old Trafford.

Terlebih Martial secara terus  menerus masih didesak tim untuk dapat meningkatkan pergerakannya dan menghabiskan lebih banyak waktu di kotak penalti.

Sementara di musim 2020 – 2021 ini Martial baru mampu mengoleksi 4 gol saja dengan rasio konversi tembakannya yang hanya 10%. Hampir sama dengan musim 2016 – 2017 lalu di mana ia hanya mampu mencetak 4 gol saja dengan rasio konversi yang bahkan Cuma 9.5%.

Dengan rekor seperti di atas, maka ada kemungkinan kalau Martial mungkin akan hengkang dari Old Trafford. Terutama dengan ekspektasi yang cukup tinggi di MU saat ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com