Pemain Ini Bisa Jadi Penentu Kemenangan MU atas Barcelona

0
760
Pemain Ini Bisa Jadi Penentu Kemenangan MU atas Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Gelandang Manchester United, Juan Mata berbagi pengalamannya saat bersua Barcelona di Liga Champions. Tanpa menampik Barca adalah unggulan, namun ia yakin mereka masih bisa dikalahkan.

Tujuh tahun silam, Juan Mata berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions pertama dalam sejarah klub. Tak tanggung-tanggung lawan yang mereka hadapi saat itu tidaklah mudah salah satunya adalah Barcelona di babak semifinal.

Tim yang sama akan menjadi lawan Mata pada Kamis (11/4) dini hari WIB mendatang. Namun kali ini ia akan menghadapi Barcelona di babak delapan besar dengan klub yang berbeda yakni Manchester United.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ini

 

Mata sendiri menyebut ada banyak kemiripan jelang laga nanti. Ia menjelaskan kedua tim [Chelsea dan MU] berada dalam situasi yang mirip jelang lawan Barca seperti pergantian pelatih saat musim berjalan. Ia juga mengatakan masih ada kesempatan menang meski semua orang akan menjagokan Barca di laga nanti.

“Ada beberapa kemiripan. Pada tahun itu, dengan Chelsea, kami harus berganti pelatih, seperti tahun ini [dengan MU], dan Barcelona juga masih jadi favorit musim itu, seperti kondisi mereka sekarang,” jelas Juan Mata kepada Marca.

“Kami juga bermain di kandang terlebih dahulu lalu melawat ke Camp Nou, tetapi setiap laga fase gugur berbeda, meski ada beberapa kemiripan di dalamnya.”

Lebih lanjut mantan pemain Valencia itu mengatakan jika untuk saat ini cukup sulit melihat siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Ia enggan mengatakan jika MU bisa lolos namun ia juga menolak mereka tak bisa menyingkirkan Barcelona.

Baca Juga :  Legenda Munchen Angkat Suara Terkait Masa Depan James

“Menyingkirkan Barcelona merupakan hal yang tidak terduga, kami percaya bahwa kami bisa lolos, tetapi saya ingat saat itu semifinal lainnya adalah Bayern Munchen melawan Real Madrid, dan orang-orang menanti duel Madrid vs Barcelona di final, tetapi finalnya justru Chelsea melawan Bayern, dan kami yang menang.”

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Jika sekarang hasilnya sama, saya tidak bisa lebih gembira lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here