Legenda Manchester United: Harga dan Kualitas Maguire Tak Sepadan - Vivagoal.com
harry-maguire

Legenda Manchester United: Harga dan Kualitas Maguire Tak Sepadan

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker memberikan kritikan tajam dan kecaman pada kapten The Red Devil, Harry Maguire yang dianggap memiliki performa sangat buruk.

Maguire menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2019 yang lalu. Saat itu MU harus membelinya dengan nilai mencapai 90 juta pounds dari Leicester City. Harga tersebut sekaligus menjadikannya sebagai pemain belakang termahal dunia saat itu.

Paul Parker Inginkan Maguire digusur dari lini belakang MU

Seketika Maguire langsung menjadi pemain andalan di lini belakang tim yang bermarkas di Old Trafford itu, bahkan ia sukses menggeser posisi Ashley Young sebagai kapten sejak enam bulan kedatangannya itu.

Sementara itu, performa lini belakang MU yang lemah telah membuat banyak pihak mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mencari bek baru sebagai partner Maguire.

Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh Paul Parker. Ia menyebut bahwa The Red Devil harus merekrut dua bek sekaligus. Itu artinya sosok Maguire jelas akan tergusur dari lini belakang MU.


Baca Juga:


Harga Maguire dianggap tidak sepadan dengan kualitasnya

Parker juga menambahkan soal penilaian buruknya pada performa Maguire. Menurutnya harga 80 juta pounds sangat tidak sebanding dengan pemain yang memiliki kualitas bermain seperti itu.

Ia menganggap Maguire bukanlah sosok seorang pemimpin karena ia bermain untuk dirinya sendiri. Parker juga menilai Maguire melakukan clearance yang buruk. Namun banyak pihak yang justru menyalahkan De Gea yang bemain sebagai sosok penjaga gawang di sana. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com