Bruno Fernandes Dianggap Tak Pantas Raih Penghargaan Pemain Terbaik - Vivagoal.com
Hal Ini yang Diduga Kuat Buat Hubungan Bruno Fernandes dan Solskjaer Merenggang
Bruno Fernandes (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (kiri) (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Bruno Fernandes Dianggap Tak Pantas Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes,  berkomentar soal Bruno Fernandes . Menurutnya, Bruno Fernandes belum pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik.

Bruno Fernandes yang didatangkan dari Sporting CP Januari tahun lalu itu seketika langsung menjelma menjadi bintang baru di Old Trafford. Kedatangannya juga telah menjadi titik balik kembalinya Man United dari keterpurukan selama bertahun – tahun.

Penampilan Fernandes di musim ini juga semakin baik dan ia telah menjadi pencetak gol terbanyak Man United di liga meski dirinya ditempatkan sebagai pemain gelandang.

Sementara itu legenda Man United, Paul Scholes juga ikut memberikan komentarnya pada pemain asal Portugal itu.


Baca Juga:


Fernandes bukan yang terbaik

Menurutnya Fernandes memang telah membuat perubahan besar untuk tim. Namun, bagi Scholes, Fernandes sejatinya bisa tampil jauh lebih bagus lagi.

Selain itu, Scholes juga menilai beberapa pemain di sekitar Fernandes tidak memberikan dukungan penuh baginya untuk lebih berkreasi dalam pertandingan.

Meski Fernandes kini menjadi kandidat  sebagai pemain terbaik Liga primer musim ini. Namun menurut Scholes masih ada pemain lainnya yang jauh lebih layak untuk mendapatkannya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com