Pemain Ini Diperebutkan Barcelona dan Chelsea

0
2069
Pemain Ini Diperebutkan Barcelona dan Chelsea

VivagoalLigue 1 – Chelsea tidak sendirian dalam perburuan gelandang muda Lyon, Houssem Aouar. Barcelona kabarnya juga berminat dengan gelandang berusia 20 tahun itu.

Chelsea diketahui meminati Houssem dan telah memberikan penawaran pertama, namun ditolak. Dan kabar terakhir mengungkapkan bahwa manajemen The Blues menyiapkan proposal baru untuk pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Cesc Fabregas itu.

Namun, dikutip dari Sky Sports, persaingan sengit diperkirakan akan terjadi untuk Houssem. Pasalnya, raksasa Spanyol, Barcelona ikut tertarik dengan gelandang muda Lyon itu.

Baca Juga :  Celtic Berusaha Datangkan Gelandang Muda MU

Kubu Blaugrana bahwa sudah memberikan penawaran sebesar 31 juta pounds untuk memboyong Houssem di musim panas mendatang.

Besar kemungkinan, Barca ingin menjadikan Houssem sebagai pelapis Ivan Rakitic yang disebut-sebut akan dilepas akhir musim ini.

Akan tetapi, kubu Lyon dikabarkan tidak tergiur dengan tawaran dua klub raksasa Eropa itu. Les Gones masih menganggap Houssem sebagai aset penting, dan menilai si pemain lebih berharga dari tawaran Barcelona dan Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here